Selain aktif di Instagram AHA juga nggak mau kalah punya akun YouTube juga dong. Kalian bisa cari di YouTube dengan kata kunci “AHA the Geek” atau langsung klik DISINI. Yah, kontennya masih belum seberapa sih, tapi kedepannya AHA berharap bisa lebih produktif bikin video lagi deh.

Jadi disana ada apa aja sih? Pokoknya disana bakal dibahas semua hal yang menurutku menarik buat dibahas di dunia pop culture!Β 

Penasaran? Jangan sungkan-sungkan mampir di channel YouTube kita dan boleh dong kasih subscribenya.

Di bawah AHA cantumin beberapa video dari channel YouTube kita.

Jangan lupa subscribe ya! πŸ™‚

Advertisements